Jumat, 26 Agustus 2016

Obat Patah Hati

annyeong haseo, apa kabar food lovers?, semoga baik dan bahagia yah.. aminnn
tapi gimana nih kalo ada yang lagi broken heart alias patah hati? pastinya lagi galau, nangis, guling-guling, dengerin lagu-lagu galau dan melakukan aktivitas yg mendukung kegalauan kamu.
aku mau kasih tau tips-tips obat patah hati karena putus dari pacar, diputusin pacar, mutusin, atau apapun yang berbau putus.
  1. hindari lagu-lagu yang membuat kamu semakin terpuruk, ganti lagu galau dengan lagu penyemangat seperti potong bebek angsa "hahahahha, contoh yahhh "
  2. jangan hapus kontak, unfollow instagram atau twiter, block line, unfriend facebook atau membatalkan setiap pertemanan di media sosial. Ini DILARANG keras. karena menandakan km lagi sakit hati banget, pake banget yahh
  3. kalo kamu gk sengaja ketemu si "alay" (hanya nama samaran) di jalan, jangan buang muka melainkan kamu tersenyumlah dan sapa, karena bila kamu buang muka, si alay akan makin merasa kalo km sakit hati banget putus sama dia, dia kan bisa makin GR.
  4. walau sulit, coba berfikir positif  "dia bukan jodoh gw, Tuhan pasti udah nyediain yang terbaik buat gw dan masa depan gw"
  5. ini yang paling bisa nyembuhin rasa sakit hati kamu dan melupakan kegalauan km, yaitu jeng jeng jeng jeng datang ke Bakmi Apin dan cobain menu2 yang ada di Bakmi Apin.
  6. makasih yah guys udah nyempetin bacaaaaaaaa..



foto yang diatas itu yamien manis, berkhasiat membuat hari-hari kamu makin terasa manis




kalo foto yang diatas itu Juice Strowberry yg berkahisat untuk mengobati hati, sekali minum bisa langsung jatuh cinta ama Juice strowberry nya yahh.
Capucino Blazt berkhasiat untuk membuat km tersenyuman manis dan memancarkan wajah cantik/ganteng km.
Kopyor berkhasiat untuk bikin km sadar bahwa betapa berharganya diri kamu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar